Kapolsek Suliki Himbau masyarakat dan Tokoh Agama  Menjaga Lingkungan  Hidup 

IMG-20230106-WA0021.jpg

Limapuluh Kota ,-Benuanews.com .Pada hari Jumat tanggal 06 Januari 2023 pukul 13.00 wib nertempat di Masjid Mukhlisin Jorong Batang Linjuang Nagari Tanjuang Bungo Kec. Suliki telah dilakukan tatap muka dan silaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat Nagari Tanjuang Bungo dalam program Jum’at Curhat.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyampaian pesan kamtibmas oleh Kapolsek Suliki kepada jemaah Jum’at yang hadir , selain itu juga hadir tokoh masyarakat ,wali nagari dan bhabinkamtibmas Tanjuang Bungo 

Selain itu masyarakat berharap , untuk menjaga lingkungan hidup seperti jangan ada penembangan hutan Pinus ataupun pencurian kayu Pinus , untuk menjaga ke Asrian alam masyarakat meminta petugas kepolisian turut serta untuk menjaga lingkungan .

Tidak hanya itu keluhan masyarakat adanya segelintir oknum yang semaunya melakukan pencurian kayu manis ,hal ini sangat meresahkan penduduk setempat karena sebagian penduduk sumber mata pencahariannya sebagai petani ,salah seorang tokoh masyarakat Ben , berharap kepada petugas kepolisian untuk bekerja sama melindungi dan memantau hal  – hal yang merugikan .

Kapolsek Suliki Iptu Yusneldi ,menerima masukan dari warga dan juga akan memantau kegiatan apa saja yang akan merugikan ” iya kita akan berusaha sedapat mukin merangkum masyarakat baik itu di bidang keamanan  juga di bidang agama ,seperti juga untuk memberikan arahan kepada jamaah untuk duduk bersama memberikan masukan ceramah agama ,kita tidak hanya melindungi masyarakat di bidang hukum akan tetapi juga menerima laporan dan keluhan masyarakat pungkas Yusneldi (Julian)

scroll to top