Kapolsek Siak Marto harahap.Sos.Bersama Lurah Ardi yanto.Msi.Adakan Vaksinasi 300 Dosis Untuk Masyarakat Mampura.

IMG-20211210-WA0085.jpg

SIAK-RIAU, Benua news.com – Antusias masyarakat kecamatan Mampura,Kabupaten Siak,Provinsi Riau ini cukup tinggi dalam melaksanakan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Nakes yang merupakan Bhayangkari Polsek Siak   Marto harahap.Sos. Dan  instansi pemerintah Bersama Lurah Ardi yanto.Msi. ikut serta mengambil bagian dari kecamatan Mampura   Desi pebiyanti.s.sttp dipimpin oleh Kapolsek
Siak Marto harahap.Sos.Lokasi Kampung tanjung Gerongang 10/12/2021 Dalam vaksinasi 300 Dosis.

“Kapolsek Siak Marto harahap.Sos.
Menyampaikan Alhamdulillah, Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama semua pihak Dan masyarakat sangat antusias mendukung dengan memberi Diri untuk di vaksin guna memutuskan mata rantai penularan covit 19 Himbauan kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin ini cara satu-satunya memutus mata rantai penularan covit 19.
Dengan adanya Vaksinasi ini kata Kapolsek Marto harahap.Sos Agar masyarakat kita semuanya sehat dan terhindar dari wabah Covid-19,sesuai degan harapan pemerintah mensukseskan vaksin massal Agar msyarakat yang belum divaksin datang untuk divaksin,kami akan melayaninya dengan penuh semangat.

“Lurah Ardi Yanto.Msi. Menghimbau kepada masyarakat Untuk Tetap menjaga diri Hindari kerumunan, Tetap gunakan masker bila keluar Rumah,Jaga jarak dan Cuci tangan Untuk sekian kalinya kita kembali menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Mampura untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan anjuran pemerintah Dengan semua terhindar dari wabah penyakit sangat di harapkan partisipasi kita bersama semoga wabah Pandemi Covid 19,segera berlalu dan ekonomi masyarakat kembali pulih pinta Lurah Mampura yang murah senyum ini.

“Pantauan awak media di lokasi atas terlaksananya vaksinasi Dosis 300 semua masyarakat yang hadir mentaati Himbauan pemerintah dengan jaga jarak,dan memakai masker juga Cuci tangan dan pihak penyelenggara baik Lurah, camat, Serta Dr.andry. pihak kepolisian cukup melayani masyarakat dengan tulus.

(Usman Ali)

scroll to top