Kapolsek Siak Jum’at Curhat di Kampung Buantan Besar, Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

IMG-20230303-WA0025.jpg

SIAK – Benua news.com : Jajaran Polsek Siak terus galakkan menampung curhatan masyarakat, melalui giat Jum’at Curhat meskipun cuaca hujan tidak mengurangi semangat Kapolsek Siak untuk mengunjungi masyarakat dalam memberikan edukasi terkait permasalahan ditengah masyarakat di wilayah Hukum Polsek Siak.

Kapolsek Siak beserta jajaran mengunjungi masyarakat Kampung Buantan Besar, yang berlokasi di kedai Lontong Bik Sri Kampung Buantan Besar Kecamatan Siak Kabupaten Siak Provinsi Riau, Jum’at (3/3/2023).

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat tersebut, turut hadir Kapolsek Siak Kompol Syafril SH.MH yang didampingi Kanit Intelkam Polsek Siak Aipda Frison Tampubolon. Juga dihadiri Penghulu Kampung Buantan Besar Suwanto, Perwakilan Bapekam kampung Buantan Besar Abul, Ketua LPM Edi Suhedi, Ketua Pemuda Kampung Buantan Besar Alex Sandra bersama 12 orang masyarakat Kampung Buantan Besar.

Sambil ngobrol bersama masyarakat, Kapolsek Siak Kompol Syafril SH.MH mendengarkan beberapa curhatan dari masyakat terkait keamanan di lingkungan Kampung Buantan Besar.

Masyarakat Kampung Buantan Besar curhat kepada Kapolsek Siak, terkait sering terjadinya aksi pencurian di Kampung Buantan Besar.

“Permasalahan yang ada di Kampung Buantan Besar ini yaitu adanya pencurian yang mana pelakunya anak dibawah umur”, ucap salah seorang warga.

“Kemudian terkait permasalahan Curanmor agar pihak kepolisian untuk mengungkapkan pelaku Curanmor”, sambung warga lain yang ikut hadir.

Terkait beberapa curhatan masyarakat Kampung Buantan Besar kepada Kapolsek Siak, pihaknya menyampaikan kepada awak Media ini usai kegiatan Jum’at Curhat tersebut, semua harus ditampung aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Siak.

“Kami dari Kepolisian menginginkan kerja sama menjaga Kamtibmas di Kampung Buantan Besar yang mana saat ini sudah marak Curanmor dan pencurian lainnya, kami berharap bantuannya untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga dan hati – hati dalam memarkir sepeda motornya atau menggunakan kunci ganda agar terhindar dari pencurian”, terang Kapolsek Kompol Syafril.

Saat ini sedang berjalan operasi Antik Lancang Kuning, lanjut Kapolsek Kompol Syafril, terkait Narkoba. Kami menghimbau kepada Penghulu Kampung Buantan Besar maupun Perangkat Kampung dan tokoh masyarakat tetap menghimbau masyarakat lainnya agar terhindar dari pengaruh Narkoba.

“Kami mengharapkan kepada Perangkat Kampung Buantan Besar Maupun tokoh masyarakat Kampung Buantan Besar agar menghimbau masyarakat kita agar bijak dalam menggunakan Media Sosial”, tegas Kapolsek Kompol Syafril.

“Dengan Hadirnya Kepolisian Khususnya Polsek Siak ditengah tengah masyarakat dapat menerima laporan serta informasi secara langsung, sehingga masyarakat sangat berterimakasih dan merasa Polri semakin dekat dengan Masyarakat melalui adanya Kegiatan Jum’at Curhat ini”, tutup Kapolsek Kompol Syafril SH.

(Agus, zega)

scroll to top