Kapolsek Raya AKP Alwan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warganya Yang Terdampak Banjir Bandang

IMG-20220830-WA0090.jpg

Pematang Raya – Simalungun l BenuaNews.com-
polres Simalungun. Polsek Raya Kesatuan Polres Simalungun memberikan bantuan sosial berupa sembako diantaranya beras, telor, gula, minyak goreng, bubuk teh dan supermie kepada warganya yang terdampak banjir bandang diwilayah hukum Polsek Raya Polres Simalungun di Lingkungan 2, Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.Senin, 29/8/2022.



Kapolsek Raya AKP Alwan didampingi anggotanya memberikan langsung kepada ibu Merliati Purba, 72 Tahun, Ibu Rumah tangga di Lingkungan 2 Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun yang rumahnya telah rusak berat dan diperkirakan kerugian lebih kurang Rp. 100.000.000, (seratus juta rupiah).

AKP Alwan menyebutkan bahwa pasca banjir bandang yang menimpa warganya tersebut terlihat kondisi ibu Merliati Purba sampai saat ini masih trauma disebabkan korban sempat terseret banjir dan kemudian diselamatkan oleh anak korban yang bernama Jon Steven Sumbayak, 52 tahun warga Lingkungan 2 Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.

Selain ibu Merliati Purba, Kapolsek juga memberikan bantuan sembako kepada tiga warga lainnya di kelurahan Merek Raya yang juga terdampak banjir bandang tersebut.

Warganya melalui Perangkat Desa mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang Kapolsek tunjukkan tersebut dan warga berharap kejadian banjir bandang bisa mendapat perhatian oleh Pemerintah Daerah.

(Dedi Sinaga)

scroll to top