Kapolsek Parangloe Polres Gowa Kawal Penyaluran BLT Di Kantor Camat Parangloe

IMG-20200902-WA0059.jpg

Gowa (Benuanews.com), Polsek Parangloe Polres Gowa terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan Instansi, di samping dalam rangka harkamtibmas.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos menyambangi Kantor Kecamatan Parangloe Kab.Gowa untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi kamtibmas. Rabu (02/09/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Parangloe bertemu langsung Sekertaris Camat (Sekcam) Parangloe Mappatunru S.Sos yang sedang berada di kantornya dan disambut baik serta mendapatkan apresiasi kunjungan Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Kasmawati berkoordinasi dengan sekcam Parangloe dalam rangka pengamanan Bantuan Pemerintah (BLT) kepada warga yang berhak. Kapolsek meminta untuk bersama-sama mengamankan jalannya penyaluran BLT di Aula kantor Camat Parangloe Kab.Gowa.

“Kepolisian siap mengamankan penyaluran Bantuan langsung Tunai kepada warga yang berhak menerima, ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami agar masyarakat dapat tertib dan tersalurkan dananya dengan aman”, ucapnya dihadapan Sekcam dan pegawai Kantor Pos sebagai penyalur.

Dalam koordinasi tersebut, Sekcam Parangloe yang mewakili Camat mengatakan, kedatangan Kapolsek Parangloe bersama anggotanya dalam mengamankan jalannya penyaluran bantuan Pemerintah ini, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, dengan dukungan dan bantuan aparat keamanan khususnya Polsek Parangloe dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan warga dalam penyaluran BLT di kantor Camat Parangloe ini,” ucap Mappatunru.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Parangloe memberikan himbauan ditengah warga penerima BLT untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti protokol kesehatan.

“Kami himbau semua agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam penerimaan dana Bantuan Pemerintah ini, Pakai masker dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid19,” ucap Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top