Kapolsek Kumpeh Ulu Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

IMG-20220911-WA0036.jpg

MUAROJAMBI.(Benuanews.com)-Kapolsek Kumpeh Ulu beserta personilnya melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama Supir Truk dan warga memperbaiki jalan. yang berada di Jalan lintas Jambi – Suak Kandis di desa Pemunduran Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi,sabtu (10/09/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP Amradi .SE mengatakan Saat melaksanakan Patroli Kapolsek Kumpeh Ulu melihat para sopir truk dan warga yang sedang bergotong royong perbaiki jalan, dirinya langsung menghampiri untuk membantu Para Sopir Truk dan warga untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Dirinya tanpa malu dan gengsi dengan memakai pakaian dinas lengkap turut membantu Para Sopir Truk dan warga ini,bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi pada masyarakat.

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A Purba .SH MH menuturkan, jika kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

“Oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut,”ungkapnya Kapolsek AKP Agus A Purba.

Lanjut nya dikatakan Kapolsek,dengan diperbaikinya jalan yang merupakan akses di daerah tersebut,dapat bermanfaat bagi warga dan para sopir truk yang melintas.

“Untuk itu kepada masyarakat menjaga terus kekompakan semoga kerjasama ini terus terjalin, khususnya warga Kumpeh Ulu,”pungkasnya.
Sumber : humas PMJ

scroll to top