Kapolsek Kumpeh Ilir Gerak Cepat Tanggapi Informasi Yang Beredar Terkait Penyelam Ilegal

IMG-20230723-WA0019_oEieXupI6v.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Heboh isu beredar  penyelam ilegal  di Olak badar desa Suak Kandis Kecamatan Kumpeh Ilir Meninggal Dunia saat melakukan Aktivitas Penyelaman dan dilarikan kerumah sakit.

Isu yang beredar adanya aktivitas penyelaman ilegal dan diduga menimbulkan korban Jiwa di Olak badar desa Suak Kandis kecamatan Kumpeh Ilir kabupaten Muaro Jambi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kumpeh Ilir “Berdasarkan informasi yang beredar terkait Penyelam Ilegal yang dikabarkan meninggal dunia di Olak badar Suak Kandis.

Polsek Kumpeh Ilir yang dipimpin langsung AKP Mardianto Bersama Kanitreskrim Ipda Ibrahim langsung terjun kelokasi mencari informasi dan  melakukan pengecekan selama dua hari  sampai dengan tadi sore,Minggu 23/07/23

Sudah berlangsung selama dua Hari mencari informasi,dari laporan masyarakat sekitar tidak ada penyelam yang meninggal dunia”Sudah Dicek Berulang”.

Selain itu juga Personil Polsek Kumpeh Ilir yang bertugas  juga tidak menerima laporan terkait isu tersebut”kata Kapolsek AKP Mardianto

Para Penyelam Yang berada diperairan sungai Batang hari telah kita berikan peringatan dan Himbauan untuk tidak melakukan aktivitas ilegal.

Baik Himbauan maupun pemasangan papan banner larangan untuk tidak melakukan aktivitas Penyelaman Ilegal.

Kegiatan Himbauan kepada para penyelam kita lakukan bersama POLRI,TNI maupun pemerintah desa Setempat.”sebutnya

(Ardi)

scroll to top