Kapolsek Kopang Pimpin Apel Pagi di SMAN 1 Kopang

IMG-20230912-WA0003.jpg

Lombok Tengah NTB benuanews.com – Kapolsek Kopang Polres Lombok Tengah AKP Suherdi pagi ini pimpin apel di halaman SMAN 1 Kopang sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para Siswa-Siswi. 

AKP Suherdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA 1 Kopang atas kesempatan yang di berikan untuk memimpin Apel Pagi ini, ujar Suherdi di Kopang senin (11/9).

Kepada para Siswa-siswi AKP Suherdi berpesan agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, baik pemakai apalagi pengedar, karena dapat merusak kesehatan, masa depan dan juga berurusan dengan aparat penegak hukum. 

“Saya berharap kepada siswa-siswi SMAN 1 Kopang jangan pernah sekali sekali mencoba yang namanya narkotika, fokus belajar dengan giat dan rutin supaya cita-cita yang diinginkan bisa tercapai dan kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa.” tegas Suherdi. 

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada siswa siswi saat menggunakan kedaraan bermotor dijalan raya agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas seperti menggunakan helm standar SNI, patuhi rambu – rambu lalu-lintas, jangan ugal-ugalan dan juga jangan menggunakan knalpot brong. 

Dalam Apel pagi tersebut juga di hadiri kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dewan guru dan seluruh siswa siswi SMAN 1 Kopang. 

Diakhir arahannya Kapolsek mengingatkan bahwa para siswa dan siswi agar tidak berada di luar lingkungan sekolah pada jam jam belajar. Hal ini selain untuk menumbuhkan rasa disiplin juga untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

scroll to top