Kapolsek Kayangan Berikan Bantuan Iqro dan Al Qur’an di Ponpes Almuttaqim Gumantar

IMG-20240606-WA0016.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Kapolsek Kayangan memberikan bantuan Iqro, Al Qur’an, kepada Pondok Pesantren Darul Muttaqim Dusun Dasan Tereng Desa Gumantar Kecamatan Kayangan KLU, rabu, 6/6/2924.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugianto SH.,mengatakan bahwa penyerahan bantuan Iqro dan Al Qur’an tersebut yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada santri untuk meningkatkan iman dan taqwanya melalui membaca Al Qur’an. Ulasnya.

Disamping itu keguatan ini kita lakukan sekaligus silaturahmi guna mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalinnya komonikasi yang baik untuk bersama- sama menjaga harkamtibmas di wilayahnya masing -masing.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Pengurus Ponpes Darul Mutataqim Ustadz Hasanul M.Ag. kepada Kapolsek Kayangan yang telah menyempatkan diri hadir dan memberikan bantuan Iqro dan Al Qur’an untuk santri kami yang ada di Ponpes, semoga apa yang di berikan ini bermanfaat untuk santri kita yang ada di Ponpes dalam belajar keagamaan dan membawa kemaslahatan bagi anak anak santri yang ada di Ponpes, disamping itu saya berharap dengan bantuan yang diberikan semoga menjadi ladang amal dan dapat berguna bagi anak-anak dimasa yang akan datang.ucapnya

Kapolsek berharap dengan adanya sedikit bantuan Iqro dan Al Qur’an dapat di manfaatkan untuk para santri dan intinya kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi guna mewujudkan kondusifitas wilayah, tutup Kapolsek. (Dv)

scroll to top