Kapolsek Barombong Safari Jum’at di Masjid Babul Jannah Lembang Parang Barombong

IMG-20200821-WA0043.jpg

Gowa (Benuanews sulsel) – Memakmurkan masjid merupakan salah satu program Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat khususnya jelang Pilkada serentak 2020.

“Safari Jum’at yang dilaksanakan merupakan kegiatan yang dilakukan guna menyampaikan pesan khamtibmas kepada masyarakat” Kata Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Rusdi Tata didampingi Kanit Binmas Ipda Haryana, Jum’at  (21/8).

Dikatan, pelaksanaan safari Jum’at dimasjid Babul Jannah lingkung kampung Parang Kelurahan Lembang Parang Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, merupakan kegiatan rutin yang terus digalakan setiap jum’at.

Kapolsek Barombong menegaskan bahwa saat Pandemi Covid -19 tidak ada ijin pesta keramaian dan jika warga tetap melaksanakan acara pernikahan hendaknya tetap patuhi Protokol Kesehatan serta tidak ada hiburan elekton / orkes dll.

Lanjut Kapolsek Barombong memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, jaga jarak atau Physical Distancing karena hingga saat ini pandemi Virus Corona justru meningkat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Barombong mengajak warga untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas jelang pilkada Gowa dan tetap waspada berita Hoax.

Terakhir Kapolsek Barombong mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para jamaah Masjid Babul Jannah yang telah melaksanakan sholat Jumat dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan dan berharap ini terus dilaksanakan hingga Pandemi Covid 19 berakhir ”  kata AKP Rusdi. (budi).

scroll to top