Kapolsek Bajeng Gowa Bhakti Sosial Di Dsn. Bontomarannu Desa Gentungang Gowa.

IMG-20200901-WA0049.jpg

Gowa (Benuanews.com), Sebagai Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam berbagai hal di tengah tengah masyarakat, Polri dalam hal ini Polsek Bajeng melakukan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Guna meringankan beban hidup masyarakat akibat pandemi Covid19 atau corona.
Kapolsek Bajeng Polres Gowa IPTU Sunardi, SH, MH melaksanakan giat Bakti Sosial, Selasa (01/9/2020).

Didampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Bajeng membagikan paket sembako yang berisikan 10 Kg beras, 1 Liter Minyak goreng, 2 liter gula pasir, 1 bungkus kopi, Mie Instant 1 pak dan 1 rak telur .
Adapun warga yang menerima bantuan baksos ini, yaitu keluarga Ibu Hatija Dg Kilo (63) yang berlamat di Dusun Bontomarannu Desa Gentungang Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Ketika ditanya terkait kegiatan tersebut Iptu Sunardi menjelaskan bahwa Polisi itu adalah Pengayom ditengah tengah masyarakat, sebagai pelayan sehingga bila ada masalah yang terjadi ditengah tengah masyarakatnya, yah sebagai polisi tentu siap setiap saat jika dibutuhkan, sigap, cepat dan tanggap dalam bertindak. Ungkap IPTU Sunardi.

Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan bahwa bantuan ini nilainya tidak seberapa tetapi setiknya “Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban hidup bagi keluarga yang menerima, akibat dampak Covid 19,”kata Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top