Kapolresta salurkan Beras Cinta Kasih dari Yayasan Budha Tzu Chi Perwakilan Pekanbaru kepada Awak Media.

IMG-20210822-WA0063.jpg

Pekanbaru -Benua News.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Paur Humas Ipda Syafriwandi kembali menyalurkan bantuan Sosial Beras Cinta Kasih Minggu (22/8/21) di halaman belakang Mapolresta Pekanbaru.

Bentuk peduli kasih kali ini diperuntukkan kepada para awak media atau wartawan yang tidak bisa dipungkiri kinerjanya dalam memberitakan atau memberikan informasi kepada masyarakat publik di tengah situasi pandemi covid-19 yang sedang melanda Indonesia termasuk kota Pekanbaru Riau.

Terlihat secercah senyum bahagia dari para awak media yang menerima beras cinta kasih dari yayasan Budha Tzu Chi perwakilan Pekanbaru yang diserahkan melalui Polresta Pekanbaru tersebut.

Sebelumnya Yayasan Budha Tzu Chi perwakilan Pekanbaru secara simbolis telah menyerahkan bantuan sosial beras cinta kasih ke Polresta Pekanbaru dan dilanjut pada Jumat silam (20/8/21) penyerahan beras cinta Kasih juga telah diserahkan secara simbolis kepada Dandim Pekanbaru di Mako Kodim 0301 jalan A.Yani yang turut dihadiri oleh bapak Walikota Pekanbaru H.Firdaus.

Beras Cinta Kasih tersebut selanjutnya disalurkan kepada masyarakat melalui Babinsa,  Bhabinkantibmas dan perangkat Pemerintah Setempat kepada masyarakat dari rumah ke rumah, yang diterima dan disambut dengan penuh rasa sukacita oleh warga masyarakat kota Pekanbaru.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolresta Kombes Pol Pria Budi dan Bapak Paur Humas Polresta Ipda Syafriwandi, dan juga kepada keluarga besar yayasan Budha Tzu Chi dan bapak Mawie wakil pimpinan Yayasan Tzu Chi Pekanbaru atas peduli kasihnya melalui pemberian beras Cinta Kasih yang telah diberikan kepada masyarakat Pekanbaru dan kami awak media, Semoga Kebersamaan, kerukunan dan rasa saling peduli ini bisa diikuti dan menjadi teladan bagi kita semua,” ucap salah seorang awak media.

laporan : Arismandianto

Created 12/09/20 By Reza Arrasuly
scroll to top