Kapolresta Mataram Pimpin Langsung Pendistribusian Air Bersih Untuk Warga 

IMG-20230929-WA0015.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram beserta Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran, kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran air bersih untuk warga terdampak kekeringan bertempat di wilayah Dusun Gegutu Dayan Aik, Desa Kekeri, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (29/09/23).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK, MH., yang turun langsung menyalurkan bantuan saat dikonfirmasi media di sela kegiatan menerangkan, musim kemarau tahun ini yang berdampak kekeringan di beberapa wilayah sehingga menyulitkan warga dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih.

“Air merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia dalam kelangsungan hidup, jika tidak terpenuhi dapat berdampak pada kesehatan warga. 

Pendistribusian kali ini akan diberikan kepada kurang lebih 180 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Dusun Gegutu Dayan Aik. Polresta mendrop 5000 liter kepada masyarakat di wilayah tersebut yang memang tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan Air bersih. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup warga disini”, ujar Kapolresta.

Dengan adanya penyaluran air bersih yang dilakukan Polresta Mataram beserta Polsek jajaran, warga merasa sangat terbantu dan berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan. “Terimakasih banyak bapak Kapolresta Mataram dan Polsek Jajarannya yang telah membantu kami dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga disini”, ucap seorang warga yang tidak ingin disebut. (Arf)

scroll to top