Kapolresta Mataram Hadiri Pisah Sambut Pejabat Kabid Humas Polda NTB

IMG-20231108-WA00322.jpg

Mataram NTB – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., menghadiri acara pisah sambut Pejabat Kabid Humas Polda NTB dari Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., kepada Kombes Pol Rio Indra Lesmana SI.K yang berlangsung di Ruang Pratama Polda NTB, Rabu (08/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH., Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, segenap PJU Polda NTB, Kapolres/ta Se Pulau Lombok, serta perwakilan media hukrim Polda NTB.

Pejabat Lama Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., kini resmi menjabat Dirpolairud Polda Jatim, sementara pejabat baru  Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana SIK., yang dulu sebagai Irwasda di Polda Bali.

Usai acara berlangsung kepada Media ini Kapolresta Mataram mengatakan pisah sambut dalam rangka pergantian pejabat sudah menjadi tradisi dan ini biasa terjadi di sebua lembaga atau institusi termasuk di organisasi Polri.

“Bagi kami Pisah sambut merupakan momen silaturahmi kepada pejabat yang baru dan bentuk terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasinya untuk kita semua yang ada di Polda NTB, “pungkasnya.

scroll to top