Kapolresta Mataram Hadiri Peringatan Upacara HUT RI Ke-79 Kota Mataram Di Lapangan Sangkareang

IMG-20240817-WA0041.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA CHRM menghadiri Upacara dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-79 Kota Mataram bertempat di Lapangan Sangkareang. Sabtu, (17/08/2024)

Selaku Inspektur Upacara Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH dengan dihadiri Walikota Mataram, Dandim 1606 Mataram, Forkopimda Mataram, TNI AD, Polresta Mataram, Sat Pol-PP, Dishub, BPBD, Damkar, Polmas, Pramuka, Pam Swakarsa, Korsik Binaan Kota Mataram dan para tamu berjumlah sekitar 350 orang.

Diawali dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Mataram, Tanda Kebesaran Tutup dan Pengibaran Sang Merah Putih dipimpin oleh Komandan Upacara dilanjutkan Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Walikota Mataram H Mohan Roliskana membawakan amanat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat mengatakan bahwa ahamdulillah dihari yang berbahagia ini 17 Agustus 2024, sebuah momen yang mengingatkan kita tentang perjuangan para pahlawan, kemerdekaan merupakan hasil jerih payah perjuangan para pahlawan kita dahulu.

” Proklamator pernah berkata jika kamu kehilangan uang kamu bisa mencarinya besok tapi apabila kamu kehilangan negerimu maka kamu tidak akan menemukannya lagi, setiap tetes darah dan luhur merupakan bukti para pahlawan kepada tanah air ini “, ucapnya

” Masyarakat nusa tenggara barat yang saya banggakan tema kemerdekaan tahun ini adalah Nusantara Baru Indonesia Maju memiliki banyak makna, Nusa Tenggara Barat berperan menjadi promotor salah satu penyumbang ekonomi terbesar untuk negara “, imbuhnya

” Selamat merayakan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79 semoga kedepan Indonesia semakin jaya “, tutupnya

Diakhir Upacara pembacaan Doa dipimpin ołeh Pejabat Kantor Kementerian Agama Kota Mataram, Andika Bhayangkari dan sesi foto bersama. (Dv)

scroll to top