Kapolresta Mataram Hadiri Commander Wish Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH. M.Hum

IMG-20231025-WA0037.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., bersama Kapolres jajaran Polda NTB Lainnya dan Para PJU Polda NTB menghadiri kegiatan Commander Wish Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH., M.Hum., yang berlangsung di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Rabu (25/10/2023).

Saat dikonfirmasi media ini usai kegiatan berlangsung, Kapolresta Mataram menerangkan kegiatan yang dihadirinya sebagai kegiatan silaturahmi Kapolda NTB yang baru dengan segenap Jajarannya dimana kegiatan tersebut diisi dengan perkenalan diri serta ulasan singkat terkait riwayat pekerjaan dan jabatannya di lembaga kepolisian.

Pada kesempatan tersebut, Lanjut Kapolresta Mataram, Kapolda NTB memaparkan secara singkat terkait situasi dan kondisi NTB diantaranya bidangng Ekonomi, perkembangan tahapan pemilu 2024 serta perkembangan politik pasca keputusan MK baru-baru ini.

” Kapolda NTB menekankan beberapa hal kepada jajarannya. Ia sangat berharap bahwa pemimpin di tingkat kepolisian harus bisa memberikan teladan yang baik kepada anggotanya. Kemudian menjaga solidaritas, menjamin keamanan dan mendukung program pemerintah, keberadaan Polri di tengah masyarakat, peningkatan pelayanan publik baik preemtif, preventif serta Gakkum, pengelolaan manajemen media sebagai mitra kerja, kemudian berjiwa unggul dengan inovasi dan kreativitas serta setia kepada Polri dan NKRI,”jelasnya.

Menurutnya kegiatan yang baru saja dihadiri tersebut merupakan momen disamping bersilaturahmi juga saling mengingatkan bagaimana fungsi dan tugas seorang Polri.

Hadir pula pada kegiatan tersebut para Perwira Menengah (Pamen), Perwira utama (Pama), seluruh Kabag Polres/ta jajaran, Para PNS Polri Gol. iII serta perwakilan personel Polri dari Bintara dan Tamtama.

scroll to top