Kapolresta Banjarmasin Pimpin Upacara Pembukaan Latihan Drill Fungsi Teknis Kepolisian Bintara Remaja Angkatan ke 46

IMG-20220110-WA0020.jpg

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito pimpin upacara pembukaan latihan Drill Fungsi Teknis (FT) Kepolisian TA 2022 Bintara Remaja Angkatan ke 46 di halaman di lapangan Mapolresta Banjarmasin. Senin (10/1) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Banjarmasin, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Kesbangpol Linmas Kota Banjarmasin, pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira, Bintara serta ASN Polresta Banjarmasin.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bintara Remaja, kalian merupakan putra putri terbaik Kota Banjarmasin yang telah dididik menjadi anggota Polri dan ditempatkan di Polresta Banjarmasin, ” kata Kombes Pol Sabana A Martosumito di hadapan peserta.

Ia menyebutkan, latihan ini menindak lanjuti perintah Kapolda Kalsel dan berlangsung selama 12 hari.

“Kita laksanakan mulai hari ini sampai tanggal 21 Januari 2022 mendatang, ” terang Sabana.

Perwira menengah Polri itu menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia pada Polri yang senantiasa siap menjalankan tugas Kepolisian di lapangan dan sejalan dengan kebijakan pimpinan.

“Selain itu, guna peningkatan kualitas dan profesionalisme kepada masyarakat dalam melaksanakan pelayanan yang prima menuju Polri yang Presisi,” tuturnya

Kapolresta juga berpesan kepada para Kasat, Pama, dan Bintara yang ditunjuk sebagai pelatih/instruktur dalam kegiatan pelatihan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Berikan dan tularkan ilmu pengetahuan mengenai Kepolisian menuju Polri yang Presisi dan jangan pernah Zholim apalagi sampai melukai hati masyarakat serta selalu terapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan,” pungkas Sabana. (Edo)

scroll to top