Kapolres Tulungagung Bagikan Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan

IMG-20231022-WA0004_uT8ldwVX79.jpeg

TULUNGAGUNG,(Benuanews.com)-Kepedulian Polres Tulungagung terhadap masyarakat terus berlanjut. Kali ini, melalui Polsek Karangrejo, Polres Tulungagung membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Tulungrejo, Kec. Karangrejo, Kab. Tulunggaung, Minggu (22/102023) siang.

Dalam kegiatan sosial bagi – bagi beras tersebut, tercatat ada 15 orang yang menerima. Dimana, warga yang menerima bantuan dari Polres Tulungagung masing – masing  mendapatkan1 sak beras berisi 5 kg.

Ke 15 orang  penerima beras tersebut berasal dari  Ds. Tulungrejo kec karangrejo yakni, Andik, Mulyono, Lutingah, Wahyuni, Mintun, Maryulin, Nasikah, Fatimah, Rasminem, Istikomah, Oktafiani, Mariyah, Endang, Jinah dan Irawati.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kapolsek Karangrejo, Iptu Neni Endah S, S.H., menyampaikan, kegiatan sosial semacam ini, dilakukan setiap hari secata terus menerus dan berkesinambungan dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya guna meringankan beban masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

“Polisi memiliki tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Tentunya, kita tidak akan pernah tutup mata apabila ada masyarakat yang benar – benar membutuhkan uluran tangan kita,” jelasnya.

Sesuai amanah Kapolres Tulungagung, setiap Polsek Jajaran akan diminta mendata masyarakat yang ada diwilayah hukumnya. Apabila terdapat masyarakat yang benar – benar membutuhkan bantuan, akan segera ditinjak lanjuti.

“Kami tidak akan bosan dan lelah dalam membantu masyarakat. Selain dari Polres Tulungagung, kita dari Polsek Jajaran juha menyisihkan sebagian rezeki kami untuk saudara – saudara kami yang tengah kesusahan,” ungkapnya.

“Saya berharap, meskipun bantuan kami tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

scroll to top