Kapolres Siak Gelar Jumat Curhat, Ini Harapan TogaTomas dan Masyarakat di Kec. Tualang

IMG-20231006-WA0127.jpg

Perawang, Benua news.com : Polres Siak menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama elemen masyarakat dan instansi terkait di Cafe Lenando Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak, Jumat (6/10/2023) pagi

Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kec. Tualang

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Tualang Mursal.S.Sos, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH, Lurah Perawang Mudawati.S.Sos, Kepala Desa, Toga ,Tomas, Ormas, RT, RW Kelurahan dan masyarakat Kec. Tualang.

Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I yang didampingi Pju Polres, dalam sambutannya mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri guna menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri. Kapolres Siak juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Tualang untuk bersama-sama memerangi Peredaran Gelap Narkoba.

Selain itu, kegiatan Jum’at Curhat ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tualang.

Kapolres berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif.

Pertanyaan yang disampaikan langsung oleh Yuliadi Nasir dari IKAPSI tentang Harkamtibmas anak-anak sekolah yang mangkal pada saat jam sekolah, Warnet dan panti pijat di kecamatan Tualang. Dalam pertanyaan tersebut langsung di jawab Kapolres Siak.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut di Apresiasi dari Toga,Tomas dan masyarakat yang hadir dan berharap terus berkelanjutan agar masyarakat kecamatan Tualang dalam keadaan aman dan kondusif.

(Agus,Zega)

scroll to top