Kapolres Payakumbuh Resmikan Gedung Pelayanan Front Office Baru

IMG-20230905-WA0000.jpg

Payakumbuh,-Benuanews.com Kepolisian Resor Payakumbuh hari ini resmi memiliki gedung baru FO (Front Office) yang mana peresmian gedung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Senin (04/09/2023)

Kegiatan peresmian gedung baru tersebut turut di hadiri oleh jajaran pimpinan Forkopimda Kota Payakumbuh, Bupati Lima Puluh Kota Safarudin Dt Bandaro Rajo serta seluruh pejabat utama Polres Payakumbuh.

Dalam sambutanya, Kapolres AKBP Wahyuni menuturkan pembangunan gedung baru Front Office ini bertujun untuk menambah kenyamanan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Kepolisian dalam hal ini Polres Payakumbuh.

” Kami ingin masyarakat yang datang merasa nyaman ketika memiliki urusan ke Mapolres Payakumbuh, kenyamanan masyarakat tentunya akan berbanding lurus dengan pelayanan yang di berikan, ” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres AKBP Wahyuni menerangkan, selain gedung pelayanan Front Office gedung ini juga di sandingkan dengan gedung pelayanan lainya seperti pelayanan pembuatam SKCK, pembuatan Surat Ijin Mengemudi serta pelayanan SPKT.

” Jadi konsepnya kita buat satu pintu, sehingga masyarakat tidak perlu lagi berjalan jauh dan mencari-cari ruang pelayanan, nantinya masyarakat yang datang akan di layani oleh personil Polwan di Front Office kemudian di arahkan ke tempat pelayanan yang di tuju, ” terang Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terwujudnya gedung baru di Mapolres Payakumbuh untuk kepentingan masyarakat.

” Semoga gedung baru FO ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk kepentingan masyarakat, ” pungkas Kapolres (Julian)

scroll to top