Kapolres Muaro Jambi Zoom Meeting Bersama Kapolda Jambi Netralitas Polri Di Pemilu 2024

IMG-20231115-WA0012.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi dan Jajaran Mengikuti  Zoom meeting bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam rangka Apel Bhabinkamtibmas Menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan Zoom meeting Apel Bhabinkamtibmas Diikuti Langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K berserta jajaran bertempat Di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi,15/11/23.

Zoom Meeting “Netralitas Polri Guna Mendukung Pemilu Damai Tahun 2024”.di Pimpin Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Menyampaikan “Proses politik yang terjadi di negara kita perlu menjadi perhatian untuk kita semua guna menciptakan pemilu yang damai.

Peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam proses Pemilu tahun 2024 karena pada Bhabinkamtibmas bersentuhan langsung dengan masyarakat.”kata Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga Mengucapkan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan sangat maksimal.

Dari analisa dan Anev Qwick Win Presisi TW 3, 96,6% masyarakat setuju dan mengetahui dengan keberadaan Bhabinkamtibmas, 71,5% masyarakat merasa puas dengan kinerja Bhabinkamtibmas di lapangan, 91,9% masyarakat menyatakan tugas Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan 99,2% seluruh percakapan di media sosial tentang Bhabinkamtibmas semua bernilai positif.

Saya berharap para Bhabinkamtibmas dengan nilai yang telah ada dapat dipertahankan maupun ditingkatkan kinerjanya di masyarakat”harapnya.

Lanjutnya Selain melaksanakan Operasi Mantap Brata kita juga menjalankan kegiatan Cooling System guna mencegah Polarisasi dimasyarakat yang dapat dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas melalui sambang ke masyarakat agar terciptanya Pemilu Damai.

Mengharapkan agar Para Bhabinkamtibmas tetap bersifat Netral pada Pemilu 2024 dan tidak ditunggangi oleh kepentingan-kepentingan Politik.”ucapnya

scroll to top