Kapolres Muaro Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpeh Ulu

IMG_20210911_134828_compress29.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-kapolres Muaro Jambi akbp yuyan priatmaja SIK.MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di SD Negeri 43 Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu 11/09/21.

Kegiatan vaksinasi massal di selenggarakan atas  kolaborasi pemerintah kabupaten Muaro Jambi bersama polres  Muaro Jambi guna mempercepat dan menekan penyebaran Covid 19 di kabupaten Muaro Jambi.

Dosis vaksinasi dikeluarkan sebanyak 3000 dosis  dari polres Muaro Jambi dan dinas kesehatan pemerintah Kabupaten , yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 11 sampai 12 September 2021, diperuntukkan untuk masyarakat di 10 desa yang ada kecamatan Kumpeh Ulu.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga  dihadiri oleh  Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro didampingi oleh Kadis Kesehatan,Kepala BPBD,berserta Rombongan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol.Nofrizal ,Kabag Sumda AKP.Aroni , kabag ops kompol rinto, kasat bimas akp akil, kasat sabara akp victor tamba, kasi propam iptu mario, Kasatlantas Akp.Novrizal, kapolsek Kumpeh Ulu AKP.Dedi, kasat intel, kasat narkoba,dan para personil polres Muaro Jambi.
(Tim Benua)

scroll to top