Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Purna Tugas Personil Polres Muaro Jambi

IMG-20210830-WA0023_compress18.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK.  memimpin upacara Purna tugas anggota personel Polres Muaro Jambi, Senin 30/08/21.

Sebagai tanda penghormatan bagi para purnawirawan yang selama ini telah sepenuh hati mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri,Polres Muaro Jambi Mengadakan tradisi Wisuda Purna Bakti.

Kegiatan ini adalah wujud penghargaan bagi mereka (personil polri ) yang telah dengan seluruh jiwa raga mengabdikan dirinya hingga puluhan tahun, ketika memasuki masa pensiun sudah sepantasnya ada acara khusus yang berkesan di hati para purnawirawan.

Anggota Personel Polres Muaro jambi yang telah memasuki masa Purna Tugas yaitu AKP (Purn) Juani, yang sebelumnya menjabat kasubag daops di polres Muaro jambi

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Muaro Jambi secara sederhana ini tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Dalam sambutannya Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK  menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP (Purn) Juani atas dedikasi selama bertugas di Kepolisian polres Muaro Jambi.

Dirinya juga menyampaikan, hal-hal positif yang pernah di laksanakan oleh anggota yang purna tugas tersebut, dapat di contoh bagi personel yang lainnya sehingga dapat memajukan dan memotivasi istitusi Polri kedepan khususnya polres muara jambi

Selain itu  Kapolres Muaro Jambi  berharap silahturahmi yang telah terjalin selama bertugas  di Polres Muaro Jambi tetap di jaga dan pelihara dengan baik

“Walaupun telah kembali ke tengah masyarakat, kami berharap jalinan silahturahmi agar tetap dijaga dengan baik, serta tetap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkas kapolres.

Turut hadir dalam upacara purna tugas tersebut, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, kasat Reskrim, kasat intel, kasat narkoba, pejabat utama polres Muaro Jambi dan  jajaran Kapolsek polres Muaro jambi.(Puput)

scroll to top