Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 38 Personil Polri Dan 2 Asn

IMG-20230701-WA0058.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 38(Tiga Puluh delapan ) Personil Polri Dan 2(Dua) Aparatur Sipil Negara, bertempat Di Mapolres Muaro Jambi ,01/07/23

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH”Menyampaikan 40 (empat Puluh) Personil Polri dan ASN mendapatkan Kenaikan Pangkat di Momen Hari HUT Bhayangkara Ke 77.

Pelaksanaan Kenaikan Pangkat Tersebut digelar dengan upacara di Mapolres Muaro Jambi yang dipimpin Langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, para Pejabat Utama,Para Kasat, Kapolsek Jajaran, personil Polres Dan Para Personil Yang mendapatkan Kenaikan Pangkat”Kata Kasi Humas

Dalam Amanatnya Kapolres Muaro Jambi Menyampaikan “Kenaikan pangkat dalam organisasi merupakan suatu sistem pembinaan personil polri dan instansi terhadap personilnya.

Dan Jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan terus berkarya dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Karunia yang telah diberikan ini hendaknya disyukuri melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

Saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat kepada personil Polres Muaro Jambi yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.”Sebut Kapolres

Usai melaksanakan Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Muaro Jambi TMT 01 Juli 2023.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K bersama Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Ny.Indah Muharman mengguyurkan Air sebagai  Tradisi Kepada Para Personil Yang mendapatkan Kenaikan Pangkat .

scroll to top