Kapolres Muaro Jambi Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Kabupaten Muaro Jambi

IMG-20230516-WA0018.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi Pimpin pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dibeberapa titik wilayah hukum Polres Muaro Jambi.Selasa 16/05/23.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH”Mengatakan Kapolres Muaro Jambi Pimpin pengamanan Kunker Presiden Republik Indonesia di wilayah kabupaten Muaro Jambi.

Ratusan personil polres Muaro Jambi dan jajaran dikerahkan untuk melakukan pengamanan kunker presiden Ir.Joko Widodo “kata Kasi Humas.

Presiden RI melakukan kunjungan di wilayah kecamatan sungai gelam dan Desa talang duku kecamatan taman Rajo, meninjau kondisi jalan kabupaten yang rusak selain itu juga Beliau meninjau lokasi jalan industri talang duku dan melihat kondisi Stokfile batu bara.

Dan rencananya usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi bapak presiden RI dijadwalkan akan melanjutkan kunker ke Medan.

Untuk diketahui jumlah personil gabungan yang diturunkan untuk melakukan pengamanan Ada 1.375 personel, yang terdiri dari personel gabungan Polda Jambi dan Polres jajaran.”pungkas Kasi Humas

scroll to top