Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Ops”Lilin-2020″ Polres Muaro Jambi

IMG-20201221-WA0033.jpg

MuaroJambi,(Benuanews.com),-Polres Muaro Jambi melaksanakan Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Lilin-2020” Polres Muaro Jambi dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardiyanto, S.I.K., M.H. bertempat dilapangan hijau Mapolres Muaro Jambi pada Senin 21/12 pukul 08.30 wib.

OPS Lilin 2020 ini Polres Muaro Jambi menurunkan 174 personil untuk ditempatkan di Pos PAM , Posyan, dan PAM Gereja, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman , serta pelaksanaan yang berpedoman pad prokes.

Kegiatan ini diikuti

1. Sekda Kab. Muaro Jambi Jangning, S.I.P.

2. Waka Polres Muaro Jambi Kompol Mochammad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M. Ik.

3. Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Salpandri, S.E.

4. Kabag Ops Polres Muaro Jambi AKP Ayani, S. Ip., S.I.K.

5. Kabag Sumda Polres Muaro Jambi AKP Aroni Canra, S.H.

6. Para Kasat Polres Muaro Jambi.

7. Danramil 415-05/ Sengeti Kapten Inf. Mujiono

8. Danramil 415-06/ Pijoan Kapten Inf. Rilman.

9. Kadis Pehubugan Kab. Muaro Jambi Ir. M. Havis

10. Para Kapolsek Jajaran

11. Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kab. Muaro Jambi Jonni Ariyanto, S.H.

12. Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kab. Muaro Jambi Mishur, S.H.

13. Kapolsubsektor Jajaran

14. Para Perwira Polres Muaro Jambi.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan

“Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif kita selaku aparat penegak hukum harus bersinergi dalam pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 diwilayah Kab. Muaro Jambi.

Pengamanan perayaan Nataru 2021 kita sudah mendirikan 1 (Satu) Pos pelayanan di Gerbang Citra Raya, 1 (Satu) Pos Pengamanan di Wilayah Sungai Bahar, Pos pelayanan objek wisata di Candi Muaro Jambi, Jambi Paradise dan Waterpark Perumahan Citra Raya.

Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 berbeda dari Tahun sebelumnya karna saat ini kita masih dalam massa Pandemi Covid -19 oleh karena itu kita harus lakukan pengawasan dan membatasi jumlah jemaah yg hadir serta mematuhi Porotokol Kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Apabila pada saat pengamanan terdapat kegiatan yang berkumpulnya/berkerumunnya massa agar dilakukan pembubaran dengan cara yang humanis dan sopan apabila melawan agar lakukan tindakan tegas dan terukur” ungkap Kapolres

Diharapkan pelaksanaan kegiatan Ops Lilin- 2020 Polres Muaro Jambi yang dilaksanakan selama 15 (Lima Belas) hari mulai dari tanggal 21 Oktober 2020 sampai dengan 04 Januari 2021 berjalan aman dan lancar.

Dilanjutkan penyematan pita tanda OPS lilin dimulai dan dilanjutkan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Muaro Jambi.

Kasubag Humas AKP Amradi menambahkan ” semoga pelaksanaan Nataru ini bisa berjalan aman dan nyaman serta mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun saat Nataru dan tetap mengikuti Prokes ” ungkap Amradi

(*Eko)

scroll to top