Kapolres Merangin Mengikuti Vidcon Dengan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto

IMG-20211215-WA0094.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan Mengikuti Vidcon bersama Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto bersama Kasatwil dan Kasatker terkait Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia di Pos Lantas Simpang Pemda telah dilaksanakan Rabu, (15/12)

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K didampingi Asisten II Kabupaten. Merangin serta dihadiri oleh Kabag Ops Polres Merangin KOMPOL Pamenan, S.H.M.H, Kasat Intelkam Polres Merangin Iptu Sudiro, S.Pd.i, Kasat Lantas Polres Iptu Sudi Harsono. SH, Dandim 0420 Sarko di wakili oleh Danramil Bangko Mayor Inf Usman Ali, Sekban BPBD, H. Jondri, SE, Kasat Pol PP Shobraini, dan Kabid Dinas Kominfo, Syafrani

Kegiatan Vidcon dilaksanakan dalam rangka pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi di kewilayahan.

Selanjutnya dilaksanakan Sesi tanya jawab antara Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto bersama Kasatwil dan Kasatker terkait Capaian Vaksinasi dan Hambatan yang dihadapi dilapangan.

Penyampaian Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto Sebagai Berikut Terima kasih kepada wilayah yang vakinasinya telah mencapai 70%, pada akhir tahun 2021 kita harus sudah mendapat capaian Vaksinasi sebesar 70%.

Masih ada beberapa daerah yang Capaian Vaksinasi di bawah 60%, untuk itu harus di gelorakan kembali kegiatan Vaksinasi untuk mencapai target.

Bulan Desember dan Januari akan ada kegiatan Nataru ( Natal dan Tahun Baru ), agar diantisipasi kegiatan masyarakat dan lonjakan Kasus Covid-19.

Perketat pertokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 setelah Nataru.

Terimakasih atas terlaksanakan vaksinasi serentak se Indonesia yang telah dilaksanakan pada hari ini. Segera lakukan vaksinasi untuk anak anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Bila dalam pelaksanaan vaksinasi terdapat kendala agar segera di komunikasikan, bila kekurangan Vaksin agar dimintakan dan bila terdapat kekurangan tenaga Vaksinator untuk dapat di koordinisikan.

Koordinasikan dengan Pemerintah Setempat untuk meningkatkan Keberhasilan Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah masing-masing.

Terima kasih kepada Personil Tni-Polri dan Tim Vaksinator yang telah berjuang dalam pelaksanaan Vaksinasi.
(Ran)

scroll to top