Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K memimpin kegiatan Anev Kinerja Rutin di Aula Tri Brata Polres Melawi

IMG-20210331-WA0011-1.jpg

Melawi, Kalbar – BENUANEWS

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K di damping Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana S.E., M.M dan kegiatan dihadiri oleh Para PJU Polres Melawi, Kapolsek dan para kanit Jajaran Polres Melawi. (30/03/21)

Dalam Kegiatan Anev Kinerja tersebut Kapolres menganev kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres Melawi serta Polsek jajaran dan menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan, menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan dan kegiatan paskah di kabupaten Melawi.

“Petakan potensi terjadinya kerumunan menjelang bulan suci ramadhan agar protokol kesehatan tetap bisa dilaksanakan” Ucapnya.

”Persiapan pengamanan pelaksanaan Paskah di wilayah hukum Polres Melawi untuk mengantisipasi kejadian di Makasar dengan meningkatkan pengamanan, penggalangan dan patroli selama Hari Raya Paskah diwilayah masing-masing”

“Terkait Karhutla dan Vaksin Covid-19, jadi setiap para Kapolsek tetap melaporkan perihal tersebut dan melakukan kerjasama dengan instansi lainnya dalam menyikapinya”

“Hasil koordinasi dengan Pemda Melawi terkait Anggaran Covid-19 tingkat desa, dimana setiap Dana Desa ada angaran diperuntukan untuk penanggulangan Covid-19 di tingkat desa, jadi setiap Kapolsek untuk tetap memonitor hal tersebut” Perintahnya.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas pelaksanaan tugasnya selama ini diharapkan kedepan dapat dipertahankan dan lebih baik lagi dan dapat ditingkatkan” Tutupnya.

(Rabi)

scroll to top