Kapolres Labusel Gelar Subuh Keliling,Wujudkan Masyarakat Aman dan Nyaman

IMG-20230827-WA0071.jpg

Kotapinang – Benuanews.com
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo bersama Wakapolres Kompol Bambang G Hutabarat melaksanakan Kegiatan Subuh Keliling Sekaligus Solat Subuh berjamaah di Mesjid Nurul Iman, Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan baru selatan(Labusel), Sumatera Utara Minggu (27/8/2023).

Kegiatan Subuh Keliling bersama Ketua dan Pengurus Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labusel, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labusel, GM PT Asam Jawa, Kasat Binmas, Jajaran Polsek Torgamba dan Jamaah Masjid Nurul Iman.

Dalam kata sambutannya,kapolres,menjelaskan kegiatan Sholat Subuh berjama’ah ini dilaksanakan selain menjalankan kewajiban ibadah, juga untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah, serta menghimbau kepada masyarakat untuk bersama mewujudkan area publik yang aman, tertib dan nyaman.

“Semoga dengan dilaksanakannya Kegiatan Solat Subuh berjama’ah ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan mempererat tali silaturahmi,”katanya

Lebih lanjut, kapolres, mengingatkan untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, terutama menjelang Pemilu 2024.
“Mari kita jaga toleransi antar suku budaya dan agama, serta bersama mewujudkan siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama juga dalam mendukung Pemilu yang damai di tahun 2024 mendatang. Partai politik dan pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan bangsa adalah yang utama,”kata Kapolres Labusel.(K.Nasution)

scroll to top