Kapolres Labuhanbatu Senang dan Bangga Atas Kunjungan DPD PANI Labuhanbatu

IMG16303168643040.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

PANI Labuhanbatu Berkunjung Ke Polres Labuhanbatu di Jl. MH. Thamrin No. 07 Labuhan Batu, Bakaran Batu, Rantauprapat, Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, untuk melakukan Audensi Dengan Kapolres Labuhanbatu pada Senin (30/08/2021).

Kedatangan DPD PANI Labuhanbatu yaitu Ketua PANI Santi Rambe S.H , Wakil Ketua Ivolise Ansari S.H Sekretaris Kartika Wulandari S.H dan Kabid Advokasi Yuli Hanjani Saragih S.H di Sambut Hangat Oleh Kapolres Labuhanbatu Deni Kurniawan S.I.K MH .

Dalam kesempatan ini PANI Labuhanbatu Memperkenalkan diri kepada Kapolres Labuhanbatu atas berdirinya DPD PANI labuhanbatu sejak tahun 2019 sampai saat ini dan meminta Kapolres Labuhanbatu agar berkenan menerima PANI Labuhanbatu sebagai LSM yang ikut serta membantu Kepolisian memberantas Narkoba di Labuhanbatu.

Dalam Hal ini PANI labuhanbatu Jugak mengajukan Program program yang akan di buat di Labuhanbatu khususnya prepentif dalam penyuluhan Anti Narkoba Baik Berupa Seminar, Penyuluhan, Dan pembuatan Banner Anti Narkoba.

Kapolres Labuhanbatu terlihat sangat Senang dan menyambut Hangat kedetangan PANI Ke Polres Labuhanbatu dan mengatakan Bahwa Polres Labuhanbatu siap dan bersedia untuk bekerja sama dengan PANI Labuhanbatu.

(SR)

scroll to top