Kapolres Labuhanbatu melaksanakan Coffee Morning kepada seluruh wartawan labuhanbatu

IMG-20240112-WA0067.jpg

Labuhanbatu.Benuanews.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Benhard L.Malau.S.L.K.H melaksanakan coffee morning dengan puluhan wartawan yang bertugas di Polres Labuhanbatu yang di laksanakan di Cafe Kesan Warisan di jalan sempurna Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Jumat dini hari (12/1/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada acara ini Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L.Malau,SIK.MH menyampaikan kepada seluruh wartawan bahwa saya baru menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu dan baru kali ini kita melaksanakan silaturahmi dalam acara coffee morning dengan para wartawan yang bertugas di seluruh labuhanbatu



Kapolres mengatakan bahwa dirinya selalu siap membalas WhatsApp dari seluruh wartawan dan Kapolres mempertanyakan apakan ada WhatsApp wartawan yang tidak pernah saya balas, ucap Kapolres tanya kepada wartawan dan Kapolres menyebutkan saya pasti membalas WhatsApp nya paling lama tiga hari, sebutnya.

AKBP Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH Menceritakan pengalamanya selama bertugas di Papua dan dirinya tidak pernah Mengeluh dan tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh wartawan media online Atas kehadiran di acara Coffee morning karena ini merupakan anugerah bagi saya dapat menjadi Kapolres Labuhanbatu dan baru kali ini saya menjabat sebagai Kapolres, ucapnya.

“Saya memohon kepada mitra kami para Wartawan karena saya memohon agar kita dapat bersinergi dan bekerja sama” sebut Kapolres AKBP Dr.Bernhard L.Malau,SIK.MH.

Untuk itu saya berharap agar kita saling menghargai dan saling menghormati dan tetap menjaga silaturahmi karena semakin banyak teman kita semakin banyak rezeki kita, untuk itu semua kita harus kawani, ucapnya.

“Mari kita saling mendukung dan jangan saling menjatuhkan, kalau ada kesalahan saya atau pun anggota saya tolong sampaikan kepada saya, semua masalah dapat kita selesaikan, jangan terus meluas kemana – mana” harapnya.

AKBP Dr.Bernhard L.Malau, SIK.MH juga memaparkan bahwa tahun 2015 pindah dari Papua ke Polda Sumut, dan mengaku kalau dirinya dimanapun bertugas selalu dibawa senang karena selalu bersyukur.
Sebelum menjadi anggota Polri AKBP Bernhard L.Malau,SIK.MH mengaku pernah menjadi supir angkot di kota Medan selama dua tahun dan sampai sekarang orang tuanya masih tetap memiliki angkot” ucapnya.

Pada acara ini diberikan waktu kepada wartawan untuk menyampaikan pertanyaan dan setiap pertanyaan wartawan dijawab langsung oleh Kapolres Labuhanbatu.

RR

scroll to top