Kapolres Labuhanbatu Cek Kesiapan Pos Pengamanan Nataru 2020

IMG_20201226_235532.jpg

Labuhanbatu Selatan (Benuanews.com) – Memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melakukan pengecekan pos pengamanan pelayanan terpadu di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Jumat (25/12/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada giat kali ini ada dua lokasi pos pam yang dilakukan pemantauan, yaitu pos pengamanan IV yang terletak di Pos Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Jalan Lintas Riau – Sumut KM 364 Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan pos pengamanan III di Dusun Aman Makmur Desa Hojoran Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labusel.

Dikatakan Kapolres, tidak hanya memantau kesiapan personil saja, tetapi dirinya juga memberikan beberapa bingkisan kepada petugas yang berjaga serta mengingatkan kembali agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan pengamanan.

“Kepada petugas jaga, kita mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan kepada masyarakat juga harus diingatkan agar melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid- 19,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, perayaan natal dan tahun baru ini berjalan dengan aman dan lancar, untuk itu dirinya telah menempatkan personil kepolisian di gereja-gereja untuk melakukan pengamanan dan melakukan sterilisasi.

Turut hadir mendampingi Kapolres Labuhanbatu, Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Kasat Lantas AKP Rusbenny, Kanit Patroli Ipda Sumardi, dan Kasi Propam Ipda Kusno Siagian.

( Bang Jait 52 )

scroll to top