Kapolres Batang Hari: Ajak Bersama Sukseskan Pilkades Serentak 2022 Dan Pemilu 2024

IMG_20221101_144450_xiQu6CQ31D.jpeg

Batang Hari.(Benuanews.com)-Kapolres Batanghari mengajak bersama dalam menjaga Pemilihan Pilkades 2022 dan Pemilihan umum 2024 di kabupaten Batanghari bejalan aman, lancar dan kondusif. 

Rapat kordinasi Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2022 , dan Pemilihan Umum Tahun 2024 kabupaten Batanghari hari ini di gelar di Ruang Pola besar kantor Bupati Batanghari Selasa, 01/11/02.

AKBP. Bambang Purwanto .S.I.K Kapolres Batanghari dalam Pidatonya menyampaikan, ” Kita adalah Garda Terdepan Untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Desa srentak tahun 2022 dan Pemilihan umum Tahun 2024 besok di kabupaten Batanghari ini. 

Beliau juga menjelaskan, ” Rekan-rekan harus menyadari,  selama ini dalam waktu kurun dua bulan kebelakang kepercayaan masyarakat untuk instansi kita mengalami Penurunan yang sendi pikat, hampir 85% kepercayaan masyarakat hilang hanya tinggal beberapa Persen dan ini harus kita jaga untuk kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi intansi kita , ” jelas Kapolres. 

Program kita kedepannya Program menyentuh ke masyarakat harus kita utamakan, sekecil apapun jika rekan rekan dengan ikhlas bekerja dan terespos lewat media sangat berpengaruh  untuk hasil kinerja kita di mata masyarakat. 

Untuk menyikapi persiapan pilkades serentak dan Pilpres 2024, ada beberapa Program yang akan kita jalankan, di antaranya ialah, 

1.Persiapan fisik dan mental. Dan kesehatan harus di jaga. 

2.hal-hal  yang bisa terjadi yang menggangu Kamtibmas

3.Memperkokoh kerjasama, ditingkatkan sinergritas. 

04. Jaga komitmen dan netralitas. 

Sesuai Edaran dari kadipropam , harus kita taati jaga netralitas. 

Masih lanjut Kapolres ”  Tingkatkan kewaspadaan diri, kejadian apapun tak akan berkembang luas, kalau bisa cepat diselesaikan ya diselesaikan, menjaga kamtibmas, Agar Pilkades serentak dan Pemilihan umum bisa berjalan dgan aman, sekecil apapun masalah yang datang jangan rekan2 sepelekan, untuk desa yg melakukan Pilkades rekan2 harus Pantau, mendekati toko2 masyarakat disana untuk sosialisasi supaya berjalan kondusif demi menjaga kamtibmas daerah kita menjadi aman ,tertib dan Lancar “Tutup Kapolres. 

(Zami)

scroll to top