Kapolda Sumut Bangun Rusun dan Fasumdit Samapta

Polda-Medan.jpeg

Medan (benua) – Polda Sumatera Utara bangun rusan dan fasilitas umum Dit Samapta bertempat dilapangan belakang Mapolda, peletakan batu pertama dilakukan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Jumat(10/07/2020).

Turut hadir Mendampingi Kapolda Sumut yaitu Irwasda Polda Sumut, para PJU Polda Sumut, perwakilan PT. Rajasa Karya dan personel Dit sampta Polda Sumut serta Anak yatim Piatu dari Panti Asuhan Takaful Patumbak.

Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si  menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota khususnya Dit Samapta Polda Sumut .

Pemberikan fasilitas pendukung untuk lebih semangat dalam pelaksanaan tugas. Rumah susun ini nantinya perlu diperhatian ekstra karena apabila satu lantai terganggung semua ikut terganggu maka kita harus bisa merawat dengan benar.

“Adanya pembangunan ini khususnya Dit Samapta Polda Sumut dapat terbantu dengan adanya rusun untuk 74 kk ini.Saya ingatkan kembali berikan rusun untuk anggota Dit samapta Polda Sumut yang sudah berkeluarga dan jangan sampai ada transaksi, karena semuanya akan diatur langsung oleh Kayanma serta di awasi oleh Kabid Propam,” tegas Kapolda Sumut.

scroll to top