Kapolda Sumbar Pimpin Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Lolong

IMG-20220630-WA0000.jpg

Padang, Benuanews.com, – Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa SH, SIK, MH memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Lolong Padang, Rabu 29 Juni 2022. Upacara ziarah ini adalah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli yang akan datang

Upacara berlangsung khidmat dan bertindak sebagai Inspektur upacara  Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa  P, SH, SIK, MH dengan peserta upacara terdiri dari Pejabat utama Polda Sumbar, Pamen, Pama dan personil Ditsamapta Polda Sumbar. Selesai upacara dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang diawali oleh Kapolda Sumbar dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Upacara Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah berjuang untuk negara dan bangsa.

Terpisah, Kabid humas Polda sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, kegiatan upacara Ziarah dan tabur bunga ini tak hanya dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, namun juga dilakukkan di Dermaga Ditpolairud Polda Sumbar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76.

“Selain itu, beberapa rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke 76 sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, seperti bakti sosial, bakti kesehatan, berbagai lomba dan Fun Bike,” pungkas Kabid humas.

(Marlim)

scroll to top