Kapolda Jambi Pantau Situasi Kamtibmas Polres Jajaran Di Malam Takbiran

IMG_20230422_012551.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pantau situasi Kamtibmas Provinsi Jambi saal malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Pantauan situasi kamtibmas saat malam takbiran dilaksanakan di Pos Pam lebaran di Tugu Keris Kota Jambi melalui Zoom,yang diikuti Polda Jajaran pada Jum’at malam (21/4/23).

Dalam pemantauan langsung Situasi Kamtibmas juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Walikota Jambi Sy Fasya dan Pejabat Utama Polda Jambi serta unsur Forkopimda Jambi.

Dalam pemantauannya Irjen Pol Rusdi Hartono menerima langsung Laporan dari masing-masing Polres yang disampaikan oleh Kapolres jajaran Polda Jambi.

Usai menerima laporan dari masing-masing Polres, Kapolda Jambi menghimbau agar polres – polres tetap menjaga situasi kondusif dan tetap mengawal malam ini sehingga masyarakat merasa aman di malam takbiran ini.

“Sinergitas antara Polri dan TNI serta Pemerintah tetap dilakukan agar kegiatan masyarakat melakukan takbiran berjalan lancar, tertib dan aman,” ujarnya.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengingatkan kepada personil yang bertugas untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif.

“Dari laporan masing-masing wilayah Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Jambi hingga saat ini berjalan lancar, aman dan tertib,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolda juga menambahkan untuk kegiatan Sholat Idul Fitri besok, para personil yang bertugas tetap mengamankan selama pelaksanaan Sholat led berlangsung hingga selesai.(*)

scroll to top