Kapolda Jambi Mengajak Senkom Mitra Polri Turut Mensosialisasikan Ke Masyarakat Cegah Karhutla

IMG-20240731-WA0060.jpg

Jambi.(Benuanews.com)- Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Rabu (31/07/2024)

Kunjungan tersebut dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan pertandingan sepakbola Kapolda Cup yang akan diselenggarakan pada bulan September 2024 mendatangkan.

Dalam arahannya, Irjen Pol Rusdi Hartono menekankan, pertandingan sepakbola Kapolda Cup merupakan ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Yang dicari bukan menang kalahnya, akan tetapi untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi, kekeluargaan dan keakraban,” ujarnya

Tak hanya itu, Irjen Pol Rusdi Hartono juga menjelaskan, terkait situasi kemarau saat ini, ia mengajak pengurus dan anggota Senkom Mitra Polri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan.

“Saya sangat serius masalah karhutla (kebakaran hutan dan lahan), mari bersama-sama kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan,” jelasnya

Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Andi Susanta mengatakan, ia berterimakasih kepada Kapolda Jambi yang telah mensupport pertandingan sepakbola dalam rangka Kapolda Cup.

“Peserta pertandingan nanti dari anggota Senkom Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, alhamdulillah Kapolda Jambi sangat mensupport, semoga acaranya nannti berjalan lancar,” pungkas Andi

scroll to top