Kapolda Jambi Bersilaturahmi Bersama Ketua dan Pengurus ormas,Senkom ,Rapi,Orari Provinsi Jambi

IMG-20210309-WA0023_compress73.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menggelar Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Senkom Jambi, Rapi dan Orari Provinsi Jambi,bertempat di Rumah Makan Pondok Kelapa Kota Jambi, Selasa 09/03/21

Silaturahmi dan tatap muka dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan dihadiri Dirbinmas, Kombes Pol. Habib Prawira, Dirlantas, Kombes Pol. Heru Sutopo, Kabid TIK, Kombes Pol. Karsiman, Kabid Humas, Kombes Pol. Mulia Prianto, Ketua Orari Jambi, Tigor S Pribadi dan 3 Pengurus, Ketua Senkom Andi Susanta dan 5 Pengurus, serta Ketua RAPI, Ritas M dengan 4 Pengurus.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan, silaturahmi dan tatap muka ini untuk mengenal satu sama lain dan mengajak semua pihak agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Silaturahmi biasa, untuk saling kenal dan mengajak menjaga kamtibmas yang aman dan tertib”, jelas Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi berharap kedepannya organisasi Radio amatir di Jambi akan digabungkan dalam suatu wadah dengan frekwensi tertentu sehingga anggota radio amatir semakin banyak dan berkembang.

“Semoga masyarakat juga bisa ikut bergabung dengan organisasi ini, karena organisasi ini merupakan organisasi non profit yang bersifat sosial”, jelas Kabid Humas.

(red)

scroll to top