KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MENTAWAI RAIH PENGHARGAAN PERINGKAT III NASIONAL KATEGORI BIDANG KESIAPSIAGAAN

IMG-20220224-WA0021-1.jpg

JAKARTA PUSAT (benuanews.com) ~ Dalam Rapat Kerja Nasional HUT ke-50 Tahun Ema Basarnas yang berlangsung dari tanggal 21 s/d 24 Februari 2022 di Gedung Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Jakarta Pusat, yang mengusung tema “Cepat Tanggap Untuk Indonesia Maju”, Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai berhasil meraih Penghargaan Peringkat III Nasional dari seluruh Kantor SAR Tipe B dalam Kategori Bidang Kesiapsiagaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI. Henri Alfiandi kepada Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai Akmal, S.Sos. pada saat Penutupan Rapat Kerja Nasional Tahun 2022 di Gedung Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Jakarta Pusat. (24/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI. Henri Alfiandi berpesan kepada seluruh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan bahwa dalam memberikan pelayanan SAR harus selalu Quick Response.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai Akmal, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada semua unsur yang telah mendukung keberhasilan tersebut.

“Alhamdulillah Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai berhasil meraih Penghargaan Peringkat III Nasional dari seluruh Kantor SAR Tipe B dalam Kategori Bidang Kesiapsiagaan. Saya pribadi menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai, Forkopimda Mentawai, Potensi SAR Mentawai serta media yang telah mendukung dan mendoakan kami dalam menjalankan amanah ini. Dan doa kita bersama semoga Mentawai jauh dari kejadian kecelakaan, bencana dan kondisi membahayakan manusia. Avignam Jagat Samagram (Selamatlah alam semesta).”(W).

scroll to top