Kanit Intel Polsek Cijaku Polres Lebak Menghadiri Rapat Pelatihan Kapasitas Karang Taruna Desa Peucangpari.

IMG-20211224-WA0272.jpg

Lebak – Benuanews.com – Kanit Intel Polsek Cijaku Polres Lebak di dampingi anggota Bhabinkamtibmas menghadiri acara Rapat Pelatihan Peningkatan Kapasitas Lembaga Karang Taruna Desa Peucangpari Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak, bertempat di Aula Kantor Desa Peucangpari, Jumat (24/12/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Ekbang Kecamatan Cigemblong Supriya Wibawa, S.Sos, Kepala Desa Peucangpari Hj. Sarhanah, Ketua Karang Taruna Jaenal Waton dan Prangkat Desa Peucangpari.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Intel Aiptu Hadi Prasetyo memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya karang taruna agar dapat menghindari serta mencegah penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang karena hal ini dapat merusak mental generasi penerus bangsa dan kami juga mendorong peran pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kemajuan lingkungan.

“Tingkatkan dan jalin kerukunan antar pemuda hindari perselisihan sesama teman dan sesama pemuda, apabila ada suatu permasalahan harus diselesaikan dengan musyawarah bersama dan mufakat,” tambah Aiptu Hadi Prasetyo

Dan tidak lupa Kanit Intel Aiptu Hadi Prasetyo juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas sekalipun mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap jaga jara pakai masker, serta sering cuci tangan.

Tidak hanya itu saja Kanit Intel Aiptu Hadi Prasetyo mengajak warga belum di vaksin untuk melakukan vaksinasi Covid-19 baik dosis 1 dan dosis 2 untuk mempercepat capaian vaksinasi Di kabupaten Lebak, khususnya Kecamatan Cigemblong,” ujarnya.

(Aguh)

scroll to top