Kalau Mantan Lurah dan Penjabat Lurah Saling Bertemu.

IMG-20220829-WA0018.jpg

Padang, Benuanews.com,- Ahmaddin, mantan Lurah Gunung Pangilun mengadakan kunjungan Silaturahmi ke kantor Lurah Gunung Pangilun, Senin 29 Agustus 2022. Ahmaddin yang menjabat sebelumnya menjadi lurah di Gunung Pangilun, digantikan oleh Beny Armen yang mutasi dari kelurahan Ulak Karang Utara.

Kedatangan Ahmaddin disambut langsung oleh Beny Armen serta tokoh masyarakat Gunung Pangilun yang biasa dipanggil ayah.

Pada pertemuan itu, Ahmaddin dengan Lurah Gunung Pangilun saling berbagi pengalaman tentang peta wilayah serta kegiatan apa saja yang telah dan yang belum terlaksana selama Ahmaddin menjabat lurah Gunung Pangilun.

“Sebagai orang yang pernah bertugas di Gunung Pangilun, tentu sedikit banyaknya saya tau tentang karakteristik masyarakat Gunung Pangilun. Untuk itu, tidak ada salahnya kami saling berbagi pengalaman, apalagi pak Beny Armen sudah malang melintang menjadi Lurah di Kota Padang” ujar Ahmaddin.

Sementara Lurah Gunung Pangilun Beny Armen, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi mantan lurah Gunung Pangilun tersebut. “Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga saya bisa banyak mendapatkan ilmu tentang cara menjadi lurah di Gunung Pangilun ini” ujar Beny Armen.

Menurut Beny Armen, sudah banyak yang diperbuat oleh Ahmaddin selama menjabat lurah di Gunung Pangilun. “Saya sebagai lurah yang baru siap meneruskan program pak Ahmaddin yang belum sempat terwujud” ungkap mantan lurah Ulak Karang Utara ini.

Tak lupa Beny Armen memberikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ahmaddin. “Semoga ditempat tugas yang baru, Ahmaddin semakin sukses dalam kariernya” harap Beny Armen

Sementara Ayah, tokoh masyarakat Gunung Pangilun mengapresiasi pertemuan kedua lurah tersebut. “Semoga pertemuan Silaturahmi ini akan membawa dampak positif untuk kemajuan kelurahan Gunung Pangilun ke depannya” ujar Ayah

(Marlim)

scroll to top