Kalangan Milenial Dukung Ridhwan Jadi Caleg DPRD Purwakarta Lewat PKS

IMG-20221208-WA0022.jpg

Purwakarta (benuanews.com) – Peran Anak Muda dalam dunia politik sangat diperlukan apalagi saat ini masyarakat punya harapan tinggi kepada Anak Muda untuk melayani bangsa dan negara.

Khususnya kalangan Milenial yang ada di Purwakarta, ingin mempunyai wakil rakyat selanjutnya dari Anak Muda yang berprestasi dan punya rekam jejak pengabdian dalam masyarakat.

Sosok Anak Muda tersebut bernama M. Ridhwan Suriawijaya yang sudah dikenal oleh banyak milenial sebagai aktivis muda yang aktif membangun pengembangan kepemudaan dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam prestasi, sudah tidak perlu diragukan banyak penghargaan yang sudah diraih salah satunya menjadi Duta Hukum & HAM Jawa Barat. Kegiatan-kegiatan pula selalu terjun dengan para anak muda dan masyarakat.

Menurut salah satu Milenial, Sidqi Falih menyampaikan bahwa wakil rakyat yang diinginkan itu sosok anak muda yang punya gagasan hebat dan sudah ada rekam jejak di masyarakat. Maka, Ridhwan menjadi pilihan tepat anak muda dan masyarakat.

“Kita tidak merasakan hadirnya gagasan bahkan kepeduliaan terhadap anak muda, kebutuhan kedepannya mencari wakil rakyat yang mengedepankan gagasan dan sudah hangat bersama warga. Melekat dalam sosok rekan Ridhwan” Tegasnya.

Berkaitan ini, M. Ridhwan Suriawijaya menanggapi dukungan kalangan Anak Muda kepada dirinya dengan rasa optimis dan ajakan untuk berkolaborasi.

“InsyaAllah maju 2024 Dapil 1 Kecamatan Purwakarta dari PKS. Dukungan semakin menguat bukti rasa optimis kedepannya dengan menghadirkan kolaborasi” Ujarnya.

Sampai saat ini, M. Ridhwan Suriawijaya terus melakukan persiapan internal tahap organizing bersama tim kemenangan nantinya. Ditambah, pengarahan yang positif dari Jubir PKS, Pipin Sopian.

Target kemenangan pada pemilu 2024 harus diraih Ridhwan demi keterlibatan anak muda dalam kemajuan demokrasi yang senantiasa terus menjadi pelayan rakyat. Hal ini agar terus merealisasikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Berikut riwayat pendidikan :

  1. TK Al-Luthfi Sindangkasih
  2. SDN 9 Sindangkasih
  3. SMPN 8 Purwakarta
  4. SMAN 1 Purwakarta
  5. Progam Studi Ilmu Politik, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Berikut pengalaman organisasi :

  1. Ketua OSIS SMPN 8 Purwakarta
  2. Salah satu pendiri Forum OSIS SMP Purwakarta (FOSTA)
  3. Wakil Ketua OSIS SMAN 1 Purwakarta
  4. Ketua Forum OSIS MPK Purwakarta (FOMPA) SMA/SMK
  5. Ketua Bidang Kaderisasi Forum OSIS Jawa Barat.
  6. Anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)
  7. Wakil Ketua Permata Cabang DKI Jakarta
  8. Founder Media Purwakarta Bangga
  9. Dan organisasi lainnya.
scroll to top