KADISPAR MABAR MINTA PEMDES LENDONG AJAK MASYARAK PROAKTIF BANGUN WISATA WAE TELANG

Labuan Bajo Benuanews.com- Setelah pemerintah desa Lendong mengakat Wae Telang menjadi potensi wisata yang berada diwilayahnya ternyata respon baik oleh pemerintah kabupaten Manggarai Barat, 03 Mei 2022.

Setelah berita tentang Wae Telang yang berada di desa Lendong kecamatan Lembor Selatan, kabuapten Manggarai Barat,Provinsi Nusa Tenggara Timur pada 02 Mei 2022 langsung ditanggap serius oleh pemerintah kabupaten Manggarai Barat melalui kepala dinas pariwisata Ekonomi kreatif dan kebudayaan Pius Baut, SE.

Pius Baut, SE menjelaskan melalui pesan singkat kepada Whatappts bahwa pemerintah kabupaten manggarai Bartat Mendukung atas potensi yang ada di desa Lendong kecamatan Lembor Selatan , kabupaten Manggarai Barat sebagai salah potensi desa yang mendukung pariwisata super premium Labuan Bajo jelasnya.

Sementara itu juga letak geografis desa Lendong berada di jalan alternatif menuju wisata Wae Rebo yang berada di kabupaten Manggarai.

Desa Lendong jarak dengan jalan transflores ruteng Labuan Bajo sekitar 5 kilo meter sampai di desa Lendong, Dari kantor desa Lendong menuju Wae Telang yang akan menjadi potensi wahana wisata air perkisaran 500 meter.

scroll to top