Kabupaten Nias Utara, Laksanakan Ibadah Perdana Dan Syukuran Tahun Baru 2024

FB_IMG_1704978376505.jpg

Nias Utara_BenuaNews, 11 Januari 2024
Pemerintah Kab. Nias Utara melaksanakan Ibadah Awal Tahun dan Syukuran Tahun Baru 2024 yang di gelar dihalaman Pendopo Bupati Nias Utara.

“Dalam kata pembukaan yang disampaikan Sekda Kab. Nias Utara Bazatulö Zebua,SE, M.Ec.Dev menyampaikan bahwa kegiatan Ibadah Awal Tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur atas kasih karunia Tuhan kepada Pemerintah Kab. Nias Utara dimana selama tahun 2023 telah dilalui dengan penuh sukacita. Ditahun 2024 ini pemerintah daerah sangat mengharapkan dukungan, kerjasama suport kepada seluruh elemen masyarakat dan stakeholder guna mendukung program-program pemerintah agar roda pemerintahan di Kab. Nias Utara berjalan dengan lancar.

“Sementara itu, mewakili masyarakat Nias Utara disampaikan Baziduhu Zebua dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku masyarakat Nias Utara sangat mengapresiasi kinerja dan program pemerintah daerah yang sangat menyentuh masyarakat, dimana Indek Pembangunan Manusia selalu meningkat dari tahun ketahun di Nias Utara. Begitu juga gebrakan-gebrakan Pimpinan Daerah yang selalu gigih dalam memperjuangkan pembangunan di Nias Utara baik dari Provinsi maupun dari Pusat.

“Mewakili Forkopimda diwakili Dandim 0213/ Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pimpinan daerah Kab. Nias Utara yang terus semangat dalam memperjuangkan pembangunan di Kab. Nias Utara baik ditingkat provinsi maupun di pusat.

Dandim 0213/Nias juga mengajak seluruh masyarakat Nias Utara untuk terus mendukung program-program pemerintah Kab. Nias Utara terlebih Pimpinan Daerah agar terus diberi kesehatan dalam menakhodai pemerintahan di Nias Utara.

“Pada kesempatan itu, Pimpinan DPRD Kab. Nias Utara disampaikan Wakil Ketua I Noferman Zega,SE, MAP dalam sambutannya menyampaikan atas nama lembaga DPRD Nias Utara mengucapkan selamat atas terlaksananya Ibadah Awal Tahun Pemerintah Kab. Nias Utara semoga melalui Ibadah Awal Tahun ini dapat memberikan kekuatan dan berkat dalam menjalankan pekerjaan-pekerjaan pemerintahan selama 2024.

“Noferman Zega juga menyampaikan apresiasi Pemerintah Kab. Nias Utara, dimana selama kepemimpinan kemajuan Kab. Nias Utara semakin meningkat baik infrastruktur maupun bidang pembangunan lainnya, untuk itu berharap kepada masyarakat agar terus mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati kedepan.

“Bupati Nias Utara dalam arahannya menyampaikan selama 2023 telah dilalui dengan rasa syukur dan banyak kenangan yang indah yang perlu dikenang, dan tahun ini telah memasuki awal tahun 2024 untuk menjalankan program kerja yang belum tercapai.

“Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nias Utara yang terus mendukung program pemerintah Nias Utara terlebih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang terus bersinergi dalam memajukan Kab. Nias Utara.

Bupati juga menyampaikan melalui Ibadah awal tahun ini semoga memberikan semangat baru kepada kita untuk terus bersama-sama dalam bersinergi membangun Nias Utara, dengan meyakini bahwa dengan pertolongan Tuhan pemerintahan di Kab. Nias Utara akan berjalan dengan aman kedepan.

“Dalam ibadah Awal Tahun 2024 Pemerintah Kab. Nias Utara hadir sebagai Pengkhotbah Pastor Paulus T. Zai, OFMCap.

“Hadir pada kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara bersama Nyonya, Pimpinan dan Anggota DPRD Nias Utara, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Danlanal Nias (diwakili) Kajari Gunungsitoli (diwakili), Kepala BPS Nias Utara, Kemenag Nias Utara, Sekda bersama Nyonya, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kab. Nias Utara, Kepala Desa se-Kab. Nias Utara, BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Team)

scroll to top