Kabiro Perekonomian Pemprovsu terima audiensi Panitia Natal Lintas Generasi Sumut.

IMG-20221212-WA0061-1.jpg

Medan – Benuanews.com
Panitia Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut beraudiensi sekaligus mengundang, Bapak Dr. Naslindo Sirait selaku Kepala Biro Perekonomian Pemprov Sumut, Ketua PIKI Sumut dan juga sebagai Pembina Natal LGS ini, dalam Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut yang akan diadakan pada tanggal 27 Desember 2022, mendatang di Gedung Auditorium Univ. HKBP Nomensen, jalan perintis kemerdekaan Medan.

 



“Kami panitia natal sumut tentunya berharap ada dukungan dari seluruh pembina natal, termasuk dari Bapak Naslindo Sirait, tentunya kita menginginkan agar Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut dapat berjalan lancar dan sukses”, ujar Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumatera Utara, pada Senin (12/12/22).

Begitu pula respon positif dari Bapak Naslindo Sirait, beliau mendukung Perayaan Natal ini agar dapat berjalan lancar dan sukses.

Dody Lukas ketika di wawancarai awak media mengatakan,”Perayaan Natal kali ini murni mengunakan dana swadaya masyarakat, hal ini bercermin dari suksesnya perayaan Paskah Sumut yang digelar bulan mei lalu di GBI Rumah Persembahan, yang dihadiri sekitar 1.600 umat kristiani se Sumut. Kami bisa mengadakan perayaan ini murni karena sumbangan dari para donatur dan sumbangan sukarela dari panitia”, ucap Dody.

“Pada kali ini, Natal Lintas Generasi Sumut akan digelar pada hari selasa, tanggal 27 desember 2022, bertempat di Gedung Auditorium Universitas HKBP Nomensen jalan perintis kemerdekaan Medan, dengan kapasitas berkisar 2.000-2.500 umat kristiani, renungan natal akan diisi oleh Kepala Dept Koinonia HKBP Pusat, Bapak Pdt. Dr. Deonal Sinaga”, imbuhnya.

Pantauan awak media, turut hadir pada audiensi tersebut, Bapak Dr. Naslindo Sirait, S.E., M.M selaku Kepala Biro Perekonomian Pemprovsu, Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumut, T Rosenna Siahaan selaku Bendahara Umum, Maria Elisabet Hasugian selaku Wakil Bendahara, Pdt. Arfan Padang selaku Wakil Koord I Seksi Kerohanian.

( Darmayani )

scroll to top