*Kabar Duka, Ketua Baznas Kabupaten Luwu Meninggal Dunia*

Screenshot_20230804_163413.jpg

Luwu||Benuanews.com-Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka datang dari Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan. Ketua Baznas Luwu, Agung Nas Andi Bide, meninggal dunia, Jumat (4/8/2023).

Kabar duka ini menyebar secara berantai melalui pesan WhatsApp sejak pagi tadi. “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Allahummagefirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Kita kirimkan doa untuk Ketua Baznas Luwu, Andi Agung Nas. Semoga Allah menerima amal ibadahnya, diampunkan dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat syafaat dari Rasulullah dan rahmat dari Allah SWT.”

Diketahui, beberapa hari terakhir putra pasangan H. Nasaruddin Andi Bide Opu Dg. Patunru dan Hj. A. Sitti Hadrah Lampe Opu Dg. Tarima ini sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Palopo. Sebelum akhirnya dirujuk ke RS Wahidin Makassar untuk penanganan lebih lanjut.

Dirawat beberapa hari di RS Wahidin Makassar, pagi ini, 4 Agustus 2023, pria kelahiran Palopo, 1 November 1976 tersebut akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kini, jenazah almarhum akan diberangkatkan dari kota Makassar menuju kota Palopo untuk persiapan prosesi pemakaman di kota kelahirannya. Almarhum yang dikenal akrab dengan siapa saja ini meninggalkan satu orang isteri, dan empat anak. (LHr#)

scroll to top