Jum’at Curhat, Kapolsek Bahar Selatan Dengarkan Curhatan Pedagang Sembako

IMG-20221230-WA0024.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolsek Bahar Selatan Iptu Yohanes Candra Putra serap Aspirasi dan Masukan dari Masyarakat kecamatan Bahar selatan dalam Program Polri “Jum’at Curhat.

Kapolsek Bahar Selatan kunjungi masyarakat mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi dari warga diwilayahnya.

Program Jum’at Curhat merupakan program Polri”Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan,dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat

Jum’at Curhat dilakukan di seluruh Polda Dan Jajaran Di Indonesia”Kata Iptu Yohanes Candra saat menyambangi warung sembako milik warga, jum’at 30/12/22.

Dari masukan Masyarakat desa Mekar jaya  menyampaikan harga sembako menjelang Nataru masih stabil tidak ada kelangkaaan maupun kenaikan harga.

Dan masyarakat pun menyampaikan untuk situasi Kamtibmas di desa mekar jaya masih aman dan kondusif.

Lebih Lanjut Iptu Yohanes curhatan masyarakat”Berkaitan tidak adanya kenaikan harga sembako diperayaan natal dan menjelang pergantian tahun baru 2023 dan harga pun masih stabil.

Dan kami juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas,apabila menemukan gangguan Kamtibmas agar menghubungi call center Polsek bahar selatan atau menghubungi BKTM.

Dengan dilaksanakannya kegiatan jumat curhat diharapkan terjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat desa Mekar Jaya. Yang nantinya masyarakat dapat membantu tugas tugas polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif”Ungkap Iptu Yohanes

(Ardi)

scroll to top