Jumat Cuhat, Kapolres Lombok Utara Santuni 57 Anak Yatim-Piatu

IMG-20241004-WA0041.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Dengan kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama anak yatim-piatu, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara NY. Mira Didik serta beberapa PJU Polres Lombok Utara memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang bertempat di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Dusun Gubuk Baru Desa Tanjung Kecamatan Tanjung
KLU. Jumat, 4/9/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. menyampaikan kepada awak media di tempat terpisah bahwa kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu sebanyak 57 orang di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Tanjung

“Kegiatan sosial ini yaitu pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dengan tujuan guna berbagi rezeki yang kita miliki dan kita berikan kepada para anak yatim-piatu di samping itu pula untuk sadar terhadap diri sendiri atas berkah dan anugerah yang di berikan kepada kita sehingga kita bisa berbagi serta dapat menanamkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan dalam diri, sebagai landasan keimanan kita dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan berbagi sesama anak yatim-piatu ini menjadi ladang ibadah dan dapat mendapat Ridho Allah Subhanallahu Wa Ta’alla, Ulasnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Lombok Utara berharap doanya dari para anak yatim-piatu, untuk mendoakan semoga personel Polres Lombok Utara dalam menjalankan tugas agar di berikan kesehatan dan keselamatan dan dapat mengamankan Pilkada yang aman, nyaman dan damai. (Dv)

scroll to top