Jumat Berkah”RSUD Tualang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial

IMG-20240711-WA0055.jpg

Perawang – Benua news com : Jum’at 05 Juli 2024 Direktur RSUD Tualang dr. Aulia Kallista, M.H bersama Ka.Si Pelayanan Medis & Keperawatan, Ka.Si Penunjang Medis & Non Medis serta Humas RSUD Tualang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam agenda Jum’at Berkah (berbagi makanan ringan).

Adapun makanan ringan yang diberikan sebanyak 30 pcs ini bersumber dari tim Perinatalogi RSUD Tualang, sasaran pemberian makanan ringan tersebut adalah pasien di RSUD Tualang yang sedang berobat di ruang tunggu pasien

Direktur RSUD Tualang dr. Aulia Kallista, M.H mengatakan lewat Humas RSUD Tualang “Semoga dalam agenda Jum’at Berkah ini dapat bermanfaat bagi pasien di RSUD Tualang, karena sebaik – baik nya insan adalah yang bermanfaat bagi orang lain.”tutupnya”

“Pantauan awak media dan penyampaian masyarakat bahwa pelayanan di rumah sakit RSUD Tualang sangat bagus dan membantu keluhan pasien, perawat yang bertugas sangat humanis kepada pasien untuk itu semoga pihak Pemkab Siak meningkatkan fasilitas yang lebih baik sehingga masyarakat tak perlu lagi di rujuk ke rumah sakit lain.

Rilisan : Randyka Humas RS Tualang
Editor : Agus zega.

scroll to top