Jual Beli Serangan, Poslab Labuhanbatu Berbagi Poin Dengan PS Palas

FB_IMG_1637307264179.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Poslab Labuhanbatu bermain imbang 2-2 dengan PS Palas dalam pertandingan putaran kedua Liga 3 Sumut Grup G di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kamis (18/11/2021). Pada pertandingan yang berlangsung tanpa penonton ini, Poslab harus rela berbagi poin dengan lawannya usai papan skor memperlihatkan dua sama.

Dalam laga sore hari tadi, kedua tim memang sudah memperlihatkan permainan seimbang. Hal itu terlihat dari jual beli serangan yang dilakukan oleh kedua tim membuat pertandingan semakin menarik.

Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim, namun kesigapan pemain bertahan dan penjaga gawang keduanya membuat gol sulit tercipta.

Gol pertama Poslab baru bisa terjadi di menit 35. Wasit Abdi Aditya memberikan hadiah pinalti kepada Poslab. Hadiah tersebut mampu dieksekusi dengan baik oleh M Yuda pemain tengah Poslab merubah skor 1-0 untuk Poslab.

Unggul satu gol tak lantas membuat para pemain Poslab berpuas diri, serangan demi serangan terus dilancarkan. Dengan memanfaatkan umpan terobosan, Bobby Alfa sukses mengelabui penjaga gawang PS Palas yang dijaga Ahmad Firdaus sehingga Bobby lebih leluasa menendang bola hingga menyentuh jala gawang PS Palas di menit 41, skor 2-0 untuk kesebelasan Poslab Labuhanbatu. 

PS Palas yang ketinggalan 2 gol dari Poslab langsung meningkatkan tempo permainan dengan menekan pertahanan lawan. Tidak lama berselang di menit 44, wasit memberikan hadiah pinalti kepada PS Palas, usai pemain Poslab mengganjal kaki lawannya. 

Anggi Heriadi yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengeksekusi pinalti itu ke gawang yang dijaga Dicky Hasri Hasibuan, merubah skor menjadi 2-1, hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Poslab yang merasa tuan rumah mencoba memegang kendali pertandingan. Lewat serangan yang dibangun oleh Maruli, Bobby dan kawan-kawan selalu gagal menemui gol.

Sebaliknya, PS Palas yang merasa tertekan malah mampu menambah poin di menit ke 56. Aktor terjadinya gol tersebut juga sama Anggi Heriadi. Gol keduanya berhasil menyelamatkan PS Palas dari kekalahan. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor masi imbang 2-2.

(Tim LB )

scroll to top